Beranda TRIBRATA Polresta Malang Kota Sebar 1.250 Masker dan Obat Herbal Cina dari Kapolda...

Polresta Malang Kota Sebar 1.250 Masker dan Obat Herbal Cina dari Kapolda Jatim

107
0
TURUN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat ikut membagikan masker kepada masyarakat pengedara dan pejalan kaki.

Gerakan Jatim Bermasker Jatim Sehat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S Sos SIK MH turun ke jalan sambil membagikan masker kepada masyarakat dalam Gerakan Baksos Jatim Bermasker, Jatim Sehat, giat ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Senin (22/06/2020).

Kegiatan pembagian masker secara gratis ini tidak terlepas dari instruksi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran SIK MSi yang ditindaklanjuti Polresta Malang Kota dengan melaksanakan penyebaran 1.250 pcs masker termasuk pembagian obat herbal dari China dari Kapolda Jatim untuk masyarakat yang positif terserang Covid-19.

SIMBOLIS: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus secara simbolis memberikan bantuan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Pemakaian masker di tengah pandemi Covid-19 terutama jelang transisi new normal life sangatlah penting selain mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan selalu handsanitizer.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata pada saat pimpin apel Gerakan Baksos Jatim Bermasker, Jatim Sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 bertempat di Mako Mapolresta Malang Kota.

Kombes Pol Dr Leonardus juga menjelaskan beberapa poin penting yang menjadi atensi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran SIK MSi diantaranya saat berpatroli gunakan body system dan penjagaan one gate system orang yang keluar masuk agar diperketat.

“Jangan sampai apa terjadi di Mako Brimob Sultra dan Karanganyar. Itu contoh warning bagi kita semua agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan,” tegasnya.

Lanjutnya, Kapolda Jatim juga berpesan tentang obat herbal dari cina agar didistribusikan kepada pasien yang positif juga kepada masyarakat tidak saja anggota.

LAWAN COVID-19: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus foto bersama para PJU (Pejabat Utama) usai apel Gerakan Bhaksos Jatim Bermasker Jatim Sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Jika habis segera lapor akan diberikan lagi oleh Polda dan Humas agar membuat video testimoninya ini atensi pimpinan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus secara simbolis menyerahkan 1.250 pcs masker kepada anggota untuk dibagikan kepada seluruh lapisan masyarakat wilayah Kota Malang. (fik)