Beranda Kriminalitas Polres Malang Tangkap Pelaku Pembacokan di Tempat Wisata Sumber Maron

Polres Malang Tangkap Pelaku Pembacokan di Tempat Wisata Sumber Maron

28
0
PRESS RILIS: Kapolres Malang AKBP Hendri saat rilis kasus pembunuhan di kawasan wisata Sumber Maron beserta tersangka dan barang bukti.
PRESS RILIS: Kapolres Malang AKBP Hendri saat rilis kasus pembunuhan di kawasan wisata Sumber Maron beserta tersangka dan barang bukti.

Malang, Memox.co.id – Polres Malang gelar press release ungkap kasus pembunuhan berencana dengan tersangka MS (34) warga Desa Brongkal, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Kamis (19/11/2020).

Selain mengamankan tersangka, Satreskrim Polres Malang juga berhasil mengamankan BB (Barang Bukti) berupa satu bilah senjata tajam jenis sabit, satu unit sepeda motor, jaket warna biru, kaos warna biru serta sarung warna kuning.

Dihadapan rekan media, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K., M.H. mengatakan, kasus pembunuhan ini terjadi di depan Warung Kopi yang berada di kawasan tempat wisata Sumber Maron, Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Pada waktu itu tersangka hendak menuju ke sawah. Sesampainya di TKP pelaku mendapati korban sedang berada di depan warung kopi milik Susi.

Pelaku kemudian berhenti dan memanggil korban dari pinggir jalan. Mengetahui dipanggil oleh pelaku, tanpa ada kecurigaan sedikit pun korban menghampiri pelaku yang langsung membacok menggunakan sabit hingga tewas di tempat.

“Saat ini pihak Satreskrim Polres Malang lagi mendalami motif pembunuhan ini yang terjadi pada hari Rabu tanggal 18 November 2020 sekitar jam 09.00 WIB,” ujarnya. (fik)