Beranda TRIBRATA Polres Malang Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Kerjasama RS Wava Husada

Polres Malang Gelar Sosialisasi Pencegahan Virus Corona Kerjasama RS Wava Husada

19
0

Malang,Memox.co.id- Polres Malang bekerjasama dengan RS. Wava Husada Kepanjen gelar sosialisasi kesehatan terkait pencegahan virus Corona ( Covid -19), dilapangan Satya Hapra untuk Polres Malang, Senin (17/03/2020).

Pada hari senin tanggal 17 Maret 2020 Polres Malang menerima tamu dari RS. Wava Husada dalam rangka sosialisasi Kesehatan terkait pencegahan penularan virus corona ( Covid -19).

Kegiatan yang dihadiri ratusan anggota Polres Malang tersebut diberikan penjelasan tentang edukasi dan penerapan cuci tangan yang benar , penerapan etika batuk serta tata cara pemakaian masker yang benar.

Kegiatan sosialisasi pencegahan penularan virus Covid -19 dipimpin langsung Direktur RS Wava Husada dr. Dwi Bambang Ari Wibowo,Wakil Direktur Umum dan Keuangan Kholis Eko Cahyono, S.Kep, Ners bersama jajaran staf RS Wava Husada.

Kegiatan sosialisasi ini juga  dimeriahkan oleh susu Greenfields yang menyediakan 300 botol susu segar yang langsung bisa dikonsumsi anggota, salah satu upaya menghindari serangan virus Covid-19.

Kepada Memox.co.id Kasubag Humas Polres Malang Ipda Nining Hasumawati mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar seluruh anggota Polres Malang terhindar dari virus Corona.

Adapun materi yang disampaikan yang berhubungan tindakan awal pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara peningkatan imunitas hidup sehat dengan mengkombinasi makanan yang bergizi,”ujarnya.

Ipda Nining juga menjelaskan, seluruh peserta upacara Senin pagi diberikan arahan tata cara mencuci tangan, sehingga penyebaran virus Corona di lingkungan Polres Malang khususnya dan wilayah Kabupaten Malang pada umumnya  dapat dicegah penyebarannya,” terangnya mewakili Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH (fik)