Beranda TRIBRATA Polres Malang Gelar Bansos Polri Tahap 2, Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke...

Polres Malang Gelar Bansos Polri Tahap 2, Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 74

35
0
SIMBOLIS: Kapolres Malang AKBP Hendri secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk disalurkan ke masyarakat.


Malang,Memox.co.id– Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH berangkatkan bantuan sembako Polri tahap 2 khusus kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 74, 1 Juli 2020,Jumat (26/06/2020).


Bertempat di lapangan upacara Satya Haprabu Mapolres Malang penyerahan bantuan sembako tersebut diberikan secara simbolis Kapolres Malang AKBP Hendri kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada dijajaran Polres Malang dan Kodim 0818 Kab Malang-Batu.

TURUN: Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah

Bantuan ini langsung didistribusikan kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan seperti yang pernah dilaksanakan Polres Malang pada Bansos tahap 1 Polri di tengah pandemi Covid-19.

Kepada Memox.co.id Kapolres Malang AKBP Hendri mengatakan, kegiatan Bansos ini dilaksanakan serentak oleh jajaran kepolisian Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

APEL: Kapolres Malang AKBP Hendri saat pimpin apel Baksos dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang diikuti anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa

“Program bantuan sosial yang dilaksanakan pihak kepolisian Polres Malang tetap menerapkan protokol kesehatan, perwira Polres Malang tarun ke rumah warga sambil membagikan paket sembako,” terangnya.

Lanjutnya, dalam giat ini kami tetap mengandeng teman teman  Babinsa Kodim 0818 Kab Malang-Batu bersama Bhabinkamtibmas mereka menyelusuri wilayah yang warga masyarakat belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Kegiatan kemanusiaan tahap 2 ini bukti nyata kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang saat ini lagi menghadapi situasi pandemi Covid-19,” terangnya.(fik)