Beranda TRIBRATA Polres Malang, Gelar Baksos Rapid Test Thru Covid-19 Terhadap Masyarakat dan Ojol

Polres Malang, Gelar Baksos Rapid Test Thru Covid-19 Terhadap Masyarakat dan Ojol

82
0
GRATIS: Tim Dokes Baksos Rapid Test Drive Thru Polres Malang saat melaksanakan kegiatan rapid test terhadap masyarakat bertempat di Mapolsek Lawang Polres Malang.

Jelang Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Malang

Malang,Memox.co.id– Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Malang gelar Drive Thru Rapid Test Covid-19 terhadap masyarakat dan Ojol( Ojek Online) bertempat di Mapolsek Lawang dan Pujisari Singosari, Rabu (24/06/2020).

Kegiatan rapid test Covid-19 gratis yang dilaksanakan tim Dokes Covid-19 Polres Malang merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

ANTUSIAS: Digelarnya kegiatan sosial ini mendapat antusias warga masyarakat yang ada di sekitar Polsek Lawang.

Seperti yang dikatakan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH, Drive Thru Rapid Test Covid-19 Bhayangkara  sekaligus Bakti Sosial lebih tertuju pada masyarakat dan Ojol. 


“Sesuai dengan  tema yang diangkat yakni Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. “Semoga kegiatan yang di laksanakan pada hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

OJOL: Tim Baksos Rapid Test Drive Thru Polres Malang saat melaksanakan rapid test terhadap para Ojol yang biasa mangkal di Pasar Singosari.

Lanjutnya, rapid test secara gratis selain itu diberikan juga kepada masyarakat yang hadir di Polsek Lawang juga terhadap beberapa para Ojol yang ada diwilayah Kecamatan Singosari.

TIM DOKES: Tim Baksos Rapid Test Drive Thru Polres Malang saat berada di Mapolsek Lawang

Jelang transisi new normal life, tidak henti hentinya kami mengimbau kepada masyarakat termasuk yang telah melaksanakan rapid test agar tetap  patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” harapnya.(fik)