Beranda TRIBRATA Polres Blitar Kota Gelar Pengobatan Gratis dan Pemberian Sembako

Polres Blitar Kota Gelar Pengobatan Gratis dan Pemberian Sembako

62
0
Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela memimpin langsung kegiatan bakti sosial pengobatan gratis.
Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela memimpin langsung kegiatan bakti sosial pengobatan gratis.

Blitar, Memox.co.id – Polres Blitar Kota bersama Muspika Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar melaksanakan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis dan pemberian paket sembako kepada warga Kelurahan Kepanjenlor.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan yang digelar di Kantor Kelurahan Kepanjenlor, Jumat (30/10/2020) ini, bahwa dalam kondisi di tengah pandemi Covid-19, tentunya kebutuhan masyarakat akan kesehatan menjadi penting.

Kemudian mensuport kebutuhan sembako sehari-hari dalam rangka tetap menjaga ketahanan ekonomi keluarga. “Ini kami lakukan sebagai wujud apresiasi kami kepada masyarakat,” kata AKBP Leonar M Sinambela, di tengah-tengah pelaksanaan bakti sosial di Kelurahan Kepanjenlor, Jumat (30/10).

Lebih lanjut Leonard menyampaikan, selain itu ditengah pandemi Covid-19 ini juga digelar Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar. Dalam hal ini, Polres Blitar Kota mengajak masyarakat untuk menggunakan hak demokrasinya pada 9 Desember mendatang tanpa khawatir, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Dalam masa pentahapan Pilkada ini kami mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Karena itu merupakan syarat dan prasyarat dilaksanakannya pesta demokrasi yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” pungkas Kapolres Blitar Kota. (jar)