Beranda TRIBRATA Polres Batu Gelar Sosialisasi Pelatihan dan Penyuluhan Terhadap Sopir dan Ojek

Polres Batu Gelar Sosialisasi Pelatihan dan Penyuluhan Terhadap Sopir dan Ojek

34
0

Batu,Memox.co.id– Satlantas Polres Malang kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi pelatihan dan penyuluhan keselamatan berlalu lintas tahap 2 tahun 2020 kepada sopir dan tukang ojek termulai tanggal 4 Juni 2020,Senin (08/06/2020).

Kegiatan sosialisasi dalam bentuk pelatihan dan penyuluhan menindaklanjuti Program Keselamatan Tahun 2020 Korlantas Polri dalam rangka membantu masyarakat, khususnya mitra lalu lintas yang terdampak pandemik Covid-19.

Program Keselamatan Tahun 2020 adalah program bantuan sosial yang dipadukan dengan pelatihan penanganan pencegahan Covid-19 serta pelatihan tertib berlalu lintas.

Seperti yang dilakukan Satlantas Polres Batu khusus kepada sopir  dan tukang ojek yang saat ini lagi menjalani proses sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang wajib diikuti sebagai syarat untuk mendapatkan insentif seperti pada program Keselamatan Tahun 2020 tahap pertama ,”terang Kasat Lantas Polres Batu  AKP Mala Darlius

Lanjutnya, program ini menindaklanjuti instruksi Presiden Joko Widodo mengenai Program Keselamatan oleh Polri yang mengkombinasikan bantuan sosial dan pelatihan.

“Serta wujud dari Maklumat Kapolri Jendral Idham Azis dengan tetap menerapkan aturan social distancing dan physical distancing dalam menghadapi pandemik Covid-19,” ujarnya mewakili Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prahtama S.I.K MIK.(fik)