Polisi Malang Kota Bagikan Sembako dari Alumni Akpol 91 Bhara Daksa

  • Bagikan
SIMBOLIS: Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi secara simbolis memberikan bantuan sembako kepada Ketua SGMP Solidaritas Generasi Muda Papua Ari Ferdinan.

Pengabdian 30 Tahun kepada Negeri dari Alumni Akpol Angkatan 91

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama rekan Alumni Akpol angkatan 1991 Bhara Daksa, melalui Kepolisian Polresta Malang Kota menggelar bakti sosial dalam bentuk pemberian paket sembako dan vaksinasi massal Covid-19, Kamis (29/07/2021).

Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian serta pengabdian Alumni Akpol 91 terhadap negara khususnya masyarakat Kota Malang yang terdampak Pandemi Covid-19.

FOTO BERSAMA: Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi bersama PJU foto bersama masyarakat yang menerima bantuan paket dari Alumni Akpol 91.

Dalam keterangannya Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi Hermanto, S.I.K. M.Si menuturkan, melalui kepolisian Polresta Malang Kota pembagian paket sembako dilanjutkan dengan pemberian vaksinasi massal yang digelar oleh Alumni Akpol 91 dalam rangka 30 tahun pengabdian kepada negeri.

“Dari 300 paket sembako yang akan kami salurkan, sudah 30 paket sembako yang kami serahkan secara simbolis kepada perwakilan suporter Aremania, tukang becak, saudara-saudara kita dari Papua yang tergabung dalam  SGMP (Solidaritas Generasi Muda Papua) serta organisasi kemasyarakatan,” ujarnya.

KETERANGAN: Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi saat memberikan keterangan kepada rekan media.

Dijelaskan juga olehnya, dalam penyaluran bantuan paket sembako ini kami kerahkan anggota Bhabinkamtibmas dibantu fungsi kesatuan lainnya dengan sasaran masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan paket sembako ini.

“Guna menghindari adanya kerumunan anggota kami langsung mendatangi rumah warga yang benar-benar membutuhkan bantuan ini. Semoga bantuan ini membawa kebaikan bagi kita semua khususnya seluruh Alumni Akpol angkatan 91 yang merupakan Akpol angkatan bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo,” ungkapnya.

VAKSIN: Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi bersama tukang becak yang belum mendapatkan vaksin dan mengintruksikan Kasat Lantas AKP Yoppi untuk segera mendapatkan vaksin.

Apa yang telah dilakukan Alumni Akpol 91 yang merupakan Akpol angkatan Kapolri mendapatkan apresiasi dari  Ketua SGMP (Solidaritas Generasi Muda Papua) Ari Ferdinan. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan melalui pihak kepolisian Polresta Malang Kota serta berharap sukses selalu untuk seluruh Alumni Akpol angkatan 91. (fik)

  • Bagikan