Persit KCK Korem/083 Laksanakan Baksos di Panti Asuhan dan Para Warakawuri

29
0
Persit KCK Korem083 Laksanakan Baksos di Panti Asuhan dan Para Warakawuri
BAKSOS: Anjangsana yang digelar dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Persit KCK ke 75 diikuti langsung oleh para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya.

Jelang Peringatan HUT Persit KCK ke-75

Kota Malang, Memox.co.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Persit ke 75 Tahun 2021, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 083/Brawijaya PD V/Brawijaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Panti Asuhan Al Qarni, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang dan para Warakawuri Korem 083/Bdj.

Pada kegiatan tersebut Persit Korem 083/Bdj memberikan santunan berupa sembako dan barang barang kebutuhan sehari-hari yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya, Ibu Fatmawati Irwan Sukbeti kepada pimpinan Panti Asuhan, Prihwanto Budi Subagyo dan keluarga dari para Warakawuri Korem 083/Bdj.

Ibu Fatmawati Irwan Subekti selaku Ketua Persit Koorcab Rem menyampaikan bahwa kegiatan Baksos dan Anjangsana dilakukan sebagai ajang silaturrahmi dalam rangka memperingati HUT Persit Ke 75 dengan memberikan bantuan santunan kepada Panti Asuhan Al Qarni dan para Warawuri Korem 083/Bdj.

Baca juga: Terkesan Saat di Kodim 0824/Jember, Ketua Persit KCK Korem 083/Bdj Apresiasi Tampilan Organisasi

Pada kesempatan yang sama, Kepala Seksi Personel Korem 083/Bdj, Mayor Inf Dedyk Wahyu selaku Pembina harian Persit KCK Koorcab Rem 083 menyampaikan kalau kegitan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama.

“Bahwa kehadiran kita disini juga bisa lebih mengajak kepada kita semua untuk peduli terhadap anak anak di Panti Asuhan ini,” ucap pria kelahiran Kota Kediri ini.

Pembina harian Persit ini juga mengimbau agar semua anak-anak panti asuhan agar tetap tabah dan tetap semangat dalam menatap dan menjalani masa depan yang lebih baik dengan terus belajar dan belajar.

“Marilah kita bersama sama berdoa untuk kehidupan yang lebih, dimana mereka anak-anak Panti Asuhan masih membutuhkan bantuan uluran tangan, agar bisa meraih impian dan cita-cita di masa depan,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut, Prihwanto selaku Ketua Panti juga menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 beserta rombongan yang sudah menyempatkan waktunya bersilaturrahmi dan memberikan bantuan.

“Kami mengucapkan selamat datang di Panti Asuhan kami ini kepada rombongan, guna menjalin silaturrahmi sebagai wujud kepedulian antara sesama kita umat manusia, dimana Ibu Ketua Persit telah berkenan hadir melihat keadaan kami ini,” ujarnya. (fik)