Penyaluran Dana BLT Desa Bakor Diawasi Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang

55
0
PENYALURAN: Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang Serda Rochmel saat melaksanakan pendampingan terhadap masyarakat penerima bantuan BLT.

Malang, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang Serda Rochmel bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tumpang melaksanakan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dari pemerintah. Yang diberikan kepada 120 kepala keluarga dan bertempat di balai Desa Bakor Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jumat (12/03/2021).

Baca Juga : Karya Bakti Koramil 0818/22 Tumpang Bantu Bersihkan Rumah Warga yang Roboh

Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat, Serda Rochmel tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Bokor untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19. Agar selalu terhindari dari penularan virus corona.

“Penerapan Prokes ini setiap saatnya tetap kita lakukan. Terlebih apabila keluar dari rumah, maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan. Serta mematuhi anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai virus corona itu,” ucapnya.

Baca Juga : Tangkal Hoax Vaksin Covid-19, Koramil Tumpang bersama Muspika Gelar Sosialisasi ke Masyarakat

Lanjutnya, ia berharap kepada masyarakat penerima dana BLT agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya. Apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib disyukuri dan dipergunakan sebaik-baiknya. Inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa Covid-19 ini. (fik)