Beranda Peristiwa Pengendara Motor Tabrakan Dengan Mobil LLAJ Dishub Blitar

Pengendara Motor Tabrakan Dengan Mobil LLAJ Dishub Blitar

51
0
Pengendara Sepeda Motor Tabrakan Dengan Mobil LLAJ Dishub Blitar
Pengendara Sepeda Motor Tabrakan Dengan Mobil LLAJ Dishub Blitar

Blitar, Memox.co.id – Dua orang perempuan yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan dengan mobil Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Dinas Perhuhungan Kabupaten Blitar, Selasa (27/10/2020).

Kecelakaan antara mobil plat merah dengan sepeda motor tersebut terjadi di jalan umum simpang empat Manukan, Desa Pojok, Kecamatan Garum. Beruntubg dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP Rudi Purwanto mengatakan, kejadian kecelakaan antara mobil LLAJ milik Dinas Perhubungan Pemkab Blitar dengan kendaraan roda dua (R2) ini, menurut keterangan para saksi berawal ketika kendaraan sepeda motor honda AG 6582 QO yang dikemudikan Cipta Lestari, warga Kecamatan Nglegok berjalan dari Selatan.

Namun, memasuki perempatan Manukan di jalan umum Desa Pojok, Kecamatan Garum, korban menyebrang ke Utara. Di saat bersamaan  dari Barat melaju kendaraan R4 milik LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar, sehingga terjadi benturan antara mobil LLAJ dengan kendaran roda dua.

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Pengendara sepeda motor hanya mengalami luka lecet. Sementara mobil dinas tersebut mengalami kerusakan ringan pada bagian depan,” kata AKP Rudi Purwanto, Selasa (27/10/2020).

Lebih lanjut Rudi Purwanto menyampaikan, saat ini kasus kecelakaan tersebut, sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar.

“Kedua korban pengendara roda dua sudah mendapatkan penanganan medis dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah,” pungkas Kasat Lantas Polres Blitar. (jar)