Pelatihan Safety Riding for Humanity Satlantas Polres Malang, Disambut Antusias Masyarakat

  • Bagikan
PELATIHAN: Tim instruktur Safety Riding for Humanity Satlantas Polres Malang saat memberikan cara menolong korban kecelakaan.

Upaya  Menurunkan Angka Kecelakaan di Wilayah Kabupaten Malang

Malang,Memox.co.id– Pelatihan safety riding for humanity yang digelar Satlantas Polres Malang mendapatkan respon positif dari lapisan masyarakat termasuk yang tergabung dalam komunitas pencinta kendaraan bermotor bertempat di lapangan luar stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (27/11/2021).

Pelaksanaan pelatihan yang berlangsung selama 1 pekan ini menghadirkan  berbagai narasumber baik dari Unit Kamsel Satlantas Polres Malang beberapa rekan kerja Satlantas Polres Malang serta tim medis yang khusus menangani korban kecelakaan berlalu lintas.

ANTUSIAS : Komunitas kendaraan bermotor dan masyarakat terlihat begitu antusias mendapatkan pelatihan safety riding for humanity

Tujuan digelarnya pelatihan safety riding for humanity salah satu upaya Satlantas Polres Malang Dalam menurunkan angka laka lantas di wilayah Kabupaten Malang.Satlantas Polres Malang melaunching program pelatihan Safety Riding for Humanity bertempat di gedung Sanika Satyawada  Polres Malang, oleh Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah,S.I.K.

Seperti yang dikatakan AKP Agung ,tujuan digelarnya kegiatan pelatihan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya rekan-rekan yang berkerja di jasa transportasi serta para komunitas kendaraan bermotor baik R2 (Roda Dua)dan R4(Roda Empat).

KUIS: Narasumber memberikan pertanyaan kepada peserta safety riding for humanity untuk bisa menjawab apa yang telah dijelaskan

Safety Riding for Humanity bentuk implementasi Operasi Zebra Semeru 2021 yang lebih mengutamakan tindakan humanis dan simpatik. Dalam giat ini para narasumber tidak hanya memberikan teori juga praktek bagaimana berkendara yang aman dan menolong korban kecelakaan,” terangnya.(fik)

  • Bagikan