Peduli Lingkungan, Kasrem 083/Bdj Ikuti Gerakan Penanaman 10ribu Pohon Pule

82
0
SIMBOLIS Kasrem 083Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa secara simbolis Ikut dalam kegiatan gerakan penanaman 10.000 Pohon Pule.

Kota Malang, Memox.co.id – Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa ikut dalam kegiatan gerakan penanaman 10.000 Pohon Pule, bertempat di Lapangan Sepak Bola Perumdam V/ Brw di wilayah Kelurahan Bandulan Kota Malang, Sabtu (19/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wawali Kota Malang Ir. Sofyan Edy Jarwoko yang dalam kesempatan itu menyampaikan kalau kegiatan ini terselenggara seabagai bentuk kepedulian kepada bumi dan lingkungan hidup.

FOTO BERSAMA: Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Akhmad Juni Toa dan Wawali Kota Malang Ir. Sofyan Edy Jarwoko foto bersama dengan panitia kegiatan gerakan penanaman 10.000 Pohon Pule.

“Hadirnya warga juga merupakan edukasi pembelajaran kepada kita semua untuk mencintai lingkungan hidupnya. Dan kita tetap melestarikan budaya bersih dan gemar menanam pohon yang merupakan untuk kebersihan dan kesehatan kita semua kedepannya.

Wawali Kota juga berharap setelah penanaman pohon ini nantinya warga masyarakat agar terus merawat pohon tersebut hingga kedepannya lingkungan sekitar menjadi bersih dan bebas banjir. (fik)