Beranda Pemerintahan PDPP KB Samsat Malang Kota, Turun Langsung Tertibkan Wajib Pajak

PDPP KB Samsat Malang Kota, Turun Langsung Tertibkan Wajib Pajak

159
0

Jelang New Normal Life WP KB Samsat Malang Kota Mengalami Peningkatan

Kota Malang,Memox.co.id-Dua pekan jelang  new normal life ratusan WP (Wajid Pajak) kendaraan bermotor telah mendatangi KB Samsat Malang Kota, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,Senin(15/06/2020).

Dalam menertibkan para WP yang ingin membayar pajak kendaraan bermotornya maupun proses lainnya, bukanlah suatu hal yang mudah harus ekstra ketat.

TURUN: Pengelola Data Pelayanan Perpajakan (PDPP) KB Samsat Malang Kota Sulaiman SH saat menertibkan WP untuk selalu menjaga jarak

Imbauan untuk selalu menjaga jarak terus disampaikan petugas bagian informasi, termasuk pemakaian masker salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tiap harinya Pengelola Data Pelayanan Perpajakan (PDPP) KB Samsat Malang Kota Sulaiman SH turun langsung melaksanakan pemantauan dan penertiban WP yang ingin mendapatkan pelayanan dengan selalu menjaga jarak.

KACA: Pemasangan kaca pembatas antara petugas pelayanan dengan WP wajib untuk menghindari kontak langsung

Satu persatu WP yang ingin masuk keruang pelayanan wajib menjalani pemeriksaan protokol kesehatan mulai dari pengukuran suhu tubuh hingga ruang bilik sterilisasi Covid-19.

Kepada Memox.co.id PDPP KB Samsat Malang Kota Sulaiman SH mengatakan, Alhamdulillah jelang new normal life ini, jumlah WP yang datang ke KB Samsat Malang Kota mengalami peningkatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

TERTIB: WP yang belum bisa masuk diruang palayan terlihat begitu tertib menunggu giliran

Dalam melayani WP kami telah memasang kaca pembatasan yang ada di unit pelayanan, langkah ini untuk saling menjaga,kalau ada penumpukan WP kami langsung tertibkan,” terangnya. (fik)