Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 0818/06 Sumberpucung Pantau Pendistribusian BLT-DD

97
0
PEMANTAUAN: Serka Nursalim bersama Bhabinkamtibmas turut memantau pelaksanaan penyaluran BLT DD Desa Sumberpucung.

Malang, Memox.co.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0818/06, Serka Nursalim melaksanakan pemantauan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IX.

Bertempat di Balai Desa Sumberpucung, bantuan yang bersumber dari alokasi Dana Desa tersebut dikucurkan kepada 158 orang penerima.

Sebelum kegiatan dimulai, Serka Nursalim mengimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu melakukan protokol kesehatan yang baik seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil,” tutur Serka Nursalim, Selasa (22/12/2020).

Sementara itu Danramil Sumberpucung Kapten Inf Sapardi ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Seluruh anggota Babinsa kami instruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran,” ungkap Danramil. (fik)