Beranda TRIDARMA EKAKARMA Medan Sulit Tak Halangi Babinsa Koramil 0818/23 Jabung Distribusikan Material Rutilahu

Medan Sulit Tak Halangi Babinsa Koramil 0818/23 Jabung Distribusikan Material Rutilahu

30
0
ANGKUT: Babinsa Koramil 0818/23 Jabung Desa Jabung Serka Supriyono yang tengah mengangkut semen ke sasaran Rutilahu walaupun harus melewati jembatan bambu.

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/23 Jabung terus melaksanakan pendistribusian material ke sasaran Rutilahu. Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 0818/23 Jabung Serka Supriyono, yang tengah melakukan dropping material ke Dusun Kunci Kecamatan Jabung Kabupaten Malang, Senin (06/07/2020).

“Berbagai medan yang sulit akan kami tempuh guna mendorong material Rutilahu yang akan digelar oleh Koramil 0818/23 Jabung beberapa waktu mendatang yang bertujuan untuk membantu warga kurang mampu untuk memiliki Rumah Layak Huni sesuai dengan Program TNI AD,” ujar Serka Supriyono.

Untuk mencapai ke lokasi, Serka Supriyono sampai harus mengangkut semen ke sasaran Rutilahu dengan melewati jembatan bambu yang sempit.

“Dengan kondisi medan semacam ini mau tidak mau pekerjaan harus berhasil, walaupun kami melangsir dan memindahkan material dari jarak yang cukup lumayan jauh dari jangkauan dan ini semata-mata agar bedah rumah milik Bapak Ahmad dapat selesai tepat waktu sesuai harapan dan segera bisa dihuni oleh Bapak Ahmad dan keluarganya,” tukasnya.

Program Rutilahu diadakan untuk mendukung program pemerintah terkait peningkatan kesejahteraan Rakyat. Program Rutilahu TA. 2020 dikerjakan oleh Koramil 0818/23 Jabung selama 1 bulan kedepan. (fik)