Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/19 Gondanglegi Merehabilitasi Rumah Warga Kurang Mampu

Koramil 0818/19 Gondanglegi Merehabilitasi Rumah Warga Kurang Mampu

29
0
MEREHABILITASI: Anggota Babinsanya Koramil 0818/19 Gondanglegi saat merehabilitasi rumah warga kurang mampu

Program Ratilahu Kodim 0818 Kab Malang-Batu

Malang,Memox.co.id-Koramil 0818/19 Gondanglegi, bersama warga melaksanakan Kerbak ( Kerja Bakti) merehabilitasi Rutilahu( Rumah Tidak Layak Huni) milik warga kurang mampu di Dusun Krajan Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Senin (06/07/2020).

Digelarnya program Ratilahu Kodim 0818 Kab Malang-Batu ini Demi meringankan beban warga di desa binaan yang tergolong  kurang mampu.

Danramil 0818/19 Gondanglegi Kapten Inf Reko Endro Kuntoro mengatakan, kalau Babinsa Desa Gondanglegi saat ini sedang membantu warga bongkar rumah tidak layak huni milik warga yang tidak mampu.

‚ÄĚKerbak TNI daIam program Rutilahu bersama masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan mobilitas warga. Selain itu juga meringkan beban warga yang kurang mampu, agar dapat menempati rumah yang lebih layak huni,” ujarnya.

Danramil Gondanglegi menambahkan, kalau kegiatan ini juga diharapkan mampu menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga di wilayah Kecamatan Gondanglegi dan sekitarnya,” terangnya.(fik)