Beranda TRIBRATA Mantan Kasi Propam Polresta Malang Kota, Jabat Kasat Lantas Polres Batu

Mantan Kasi Propam Polresta Malang Kota, Jabat Kasat Lantas Polres Batu

26
0

Batu,memox.co.id-Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama S.I.K MK secara resmi melantik mantan Kasi Propam Polresta Malang Kota AKP Mala Darlius Nanda Kurniawan SH,M.hum menjadi Kasat lantas Polres Batu mengantikan AKP Diyana Suci Listyawati S.I.K, Jumat (20/03/2020).

Acara yang berlangsung  di Ruang Rupatama Polres Batu dipimpin langsung oleh Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama S.I.K MK berlangsung sikat tidak seperti biasanya anggota yang ikut dalam giat tersebut dibatasi sehubungan virus corona.

AKP Diyana sendiri akan menjabat Kasat lantas Polres Malang mengantikan AKP William sedangkan AKP Mala Darius sebelumnya menjabat sebagai Kanit Sijemenopsrek Subbditkamsel Ditlantas Polda Jatim.

Dalam kata sambutannya Kapolres Batu AKBP Harvi, mutasi jabatan itu biasa terjadi, alasannya sebagai penyegaran dan promosi jabatan serta meningkatkan kemampuan personel/organisasi.

“Mutasi adalah hal yang biasa, menjadi rutinitas untuk penyegaran di tubuh Polri. Rotasi itu akan selalu bergulir dari waktu ke waktu. Dimanapun tempat, siapapun nama, apapun jabatannya, tentu akan mengalami rotasi,” terang lulusan Akpol 2001 ini.

Ia berpesan agar mereka tetap bertugas dan melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, lalu terus meningkatkan kinerja dan inovasi demi kepentingan masyarakat bangsa dan negara,”terangnya.

Saat ditemui Memox.co.id AKP Mala Darlius hanya mengatakan, kita tetap pokus melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat seperti yang menjadi atensi pimpinan dalam hal ini bapak Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama S.I.K MK.

Melihat Kota Batu merupakan kota wisata, tentunya kehadiran anggota Polantas selalu diharapkan masyarakat selain melaksanakan pengaturan lalu lintas,kami juga selalu siap apalagi ada masyarakat yang meminta pertolongan,” jelasnya.(fik)