Lima Taruna Akpol Tingkat 2 Batalyon 54, Menyapu Teras Masjid Jami Kota Malang

48
0
MENYAPU: Taruna Akpol tingkat 2 Batalyon 54 Prometer saat menyapu sampah yang ada di teras Masjid Jami Kota Malang.

Kota Malang, Memox.co.id – Sebanyak 5 Taruna Akpol tingkat 2 Batalyon 54 Prometer, melaksanakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dengan menyapu teras Masjid Agung Jami Kota Malang, Jumat (12/02/2021).

Kegiatan ini bertujuan agar kebersihan dan keasrian masjid Jami terus terjaga. Dengan membawa peralatan, masing-masing Taruna Akpol tingkat 2 Batalyon 54 Prometer ini tanpa rasa canggung menyapu sampah yang ada di teras Masjid Jami.

Dengan membawa misi peduli lingkungan dalam mewujudkan kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah umat Islam ini mendapat respon positif dari pengurus masjid Jami Kota Malang, bapak Lukman.

FOTO BERSAMA: 5 Taruna Akpol tingkat 2 Batalyon 54 Prometer saat berfoto dengan pengurus Masjid Jami Kota Malang.

Dirinya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Taruna Akpol tingkat 2 Batalyon 54 Prometer merupakan kegiatan yang baik sekali. Mereka tidak hanya peduli terhadap lingkungan, tetapi juga kedatangan kelima Taruna Akpol untuk ikut membersihkan teras Masjid Jami merupakan perbuatan yang mulia,” ujarnya.

Di kesempatan itu, kelima Taruna Akpol tingkat 2 Batalyon 54 Prometer yang terdiri dari Brigadir Dua Taruna Jodaenis Rajendra Mahardika, Brigadir Dua Taruna Ganessa Pasuka, Brigadir Dua Taruna Rizky Syaifudin Zuhri, Brigadir Dua Taruna Ragil Dimas Ramadhan dan Brigadir Dua Taruna Altalaric Rizky juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan.(fik)