Beranda Kriminalitas Kuli Bangunan Cabuli Anak Kandung Selama 3 Tahun

Kuli Bangunan Cabuli Anak Kandung Selama 3 Tahun

62
0
PELAKU: NS (45) warga Desa Kasri Kecamatan Bululawang yang telah melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri selama tiga tahun.

Malang,Memox.co.id- NS (45) warga Desa Kasri Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang yang telah mencabuli putri kandungnya sendiri selama tiga tahun berhasil diamankan Satreskrim Polres Malang, Kamis (09/07/2020).

Dari keterangan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH, perbuatan cabul yang dilakukan pelaku pada malam hari saat istri yang juga ibu kandung korban, bersama saudaranya yang berjumlah tiga orang sedang tertidur.

KETERANGAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat rilis kasus pencabulan dengan barang bukti yang digunakan tersangka saat melaksanakan aksi bejatnya

Pelaku melakukan perbuatan yang tidak pantas tersebut masih belum jelas motifnya, pelaku sendiri juga mengaku juga masih berhubungan normal dengan istrinya. Dan sekarang juga masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolres Malang.

AKBP Hendri juga menjelaskan,dalam aksi bejatnya tersebut, pelaku juga kerap memberi ancaman kepada korban jika tidak mau menuruti nafsunya tersebut. Bahkan di awal-awal aksi tersebut dilakukan, pelaku juga sempat melukai korban dengan gunting sebagai bentuk ancaman,” ujarnya.

Atas perilaku bejat pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini dikenakan pasal Perlindungan Anak dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(fik)