Beranda TRIDARMA EKAKARMA Danrem 083/Bdj Rapat Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19 Bersama Forkopimda Malang Raya

Danrem 083/Bdj Rapat Evaluasi Percepatan Penanganan Covid-19 Bersama Forkopimda Malang Raya

32
0
SAMPAIKAN: Dandrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti saat menyampaikan kata sambutan pada rapat evaluasi percepatan penanganan Covid 19.


Kota Malang,Memox.co.id-Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti bersama Forkopimda Malang Raya gelar rapat evaluasi percepatan penanganan Covid -19 diruang sidang Pemkot Malang Kota Malang, Rabu (09/07/2020).

Tujuan digelarnya rapat evaluasi percepatan penanganan Covid-19 untuk  pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan di wilayah Malang Raya. Melalui rapat evaluasi diharapkan penanganan Covid-19 di wilayah Malang Raya segera tertangani dengan cepat dan tepat sehingga segera mamasuki zona hijau.

MALANG RAYA: Rapat evaluasi percepatan penanganan Covid 19 yang diikuti Forpimda Malang Raya

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti mengatakan, saya sebagai Dansatgas Covid -19 yang baru, kami ingin mengetahui perkembangan  Covid-19 diwilayah Malang Raya dan Kami akan melakukan langkah-langkah yang strategis guna menangani Covid-19 di Malang Raya agar tidak semakin meluas,” terangnya.

Lebih lanjut pria kelahiran Blitar ini menyampaikan perlunya terobosan penanganan Covid-19 agar masyarakat tidak jenuh, Kita harus memanfaatkan potensi yg sangat potensial guna memutus rantai Covid-19 di Malang Raya. “Namun tetap memperhatikan protokol kesehatan,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga Walikota Malang Sutiaji menyampiakan, kalau Pasien terconfirm positif paling banyak berada pada rentan usia 51-60 tahun dan usia 31-40 tahun,  Perbandingan penambahan jumlah terconfirm positif Covid-19 sejak dilakukan PSBB hingga masa transisi ke 6 menuju new normal yang sangat signifikan kenaikan jumlah pasiennya,” terangnya.

Sutiaji menambahkan, kesadaran masyarakat terhadap disiplin protokoler kesehatan Covid -19 yang sangat kurang serta pedoman aktivitas telah mencakup beragam aktivitas dan menumbuh kembangkan peran serta masyarakat dan memperkuat pendisiplinan,” jelasnya.(fik)