Beranda TRIDARMA EKAKARMA Korem 083/BDJ Gelar Penyuluhan Rencana Tindak Lanjut Pelaksanaan RB Tahun ...

Korem 083/BDJ Gelar Penyuluhan Rencana Tindak Lanjut Pelaksanaan RB Tahun 2020

3
0

Kota Malang, Memox.co.id -Kasiren Korem 083/Bdj Letkol Inf Kuwat Muljono pimpin penyuluhan rencana tindak lanjut Reformasi Birokerasi (RB) Korem 083/BDJ tahun 2020 di aula Makorem 083/BDJ, Selasa  (18/02/20).

Dalam sambutan Kasiren Korem 083/BDJ Letkol Inf Kuwat Muljono mengatakan, bahwa penilaian yang dilakukan oleh tim merupakan instrumen terhadap kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri oleh Korem 083/BDJ dan jajarannya secara berkelanjutan.

PENYULUHAN : Perwakilan personil jajaran Kodim wilayah Korem 083/BDJ mendapatkan penyuluhan rencana tindak lanjut RB Korem 083/BDJ tahun 2020

“Hal tersebut penting karena dengan hasil penilaian yang tepat, tentu akan mendorong terwujudnya iklim organisasi dan mekanisme kerja yang sehat dan dapat terhindar dari kemungkinan kekeliruan yang dapat menghambat tercapainya tujuan pelaksanaan tugas pokok,”ungkap Letkol Inf Kuwat.

Kasiren pun berharap, dengankegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif demi terciptanya kualitas kinerja organisasi yang baik guna mewujudkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan tugas TNI AD, khususnya jajaran Korem 083/ BDJ .

“Mari ciptakan TNI AD yang modern dan profesional sebagai wujud kejayaan terhadap NKRI yang kita cintai,” ajaknya dihadapan perwakilan personil jajaran Kodim wilayah Korem 083/BDJ.(fik)