Beranda TRIDARMA EKAKARMA Korem 083/Bdj Gelar Olah Raga Bersama Polri dan Insan Pers

Korem 083/Bdj Gelar Olah Raga Bersama Polri dan Insan Pers

3
0

Jalin Silatuhrahmi

 

Malang, memox.co.id – Guna memantapkan soliditas dan sinergitas antar Istansi, Korem 083/BDJ menggelar olahraga bersama, TNI, Polri dan insan pers, di Lapangan Rampal Brawijaya, Jumat (6/3). Momen olahraga bersama ini lebih memantapkan sinergitas, soliditas, dan kebersamaan antar lembaga di wilayah Kota Malang dalam kerangka membangun kebersamaan yang aman, nyaman dan kondusif.

Kegiatan yang diawali apel bersama itu mencerminkan kekompakan, kebersamaan antar instansi yang diteladani dan dicontoh seluruh anggota. Usai melaksanakan senam bersama, dilanjutkan olahraga bola Volly, Tennes, Basket, Catur, Gaple dan sepak bola.

OLAHRAGA BERSAMA: Olahraga bersama TNI, Polri dan insan pers di Lapangan Rampal Brawijaya, Jumat (6/3) dihadiri antara lain Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddi,  Kapolresta Malang Kombes Pol Leonardos Simarmata, Dandim 0833/ Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Kapolres Malang AKBP Hendry Umar,  SIK, MH.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin menyampaikan, kegiatan santai dan penuh makna ini sebagai media mempererat tali silaturahmi di antara TNI, Polri, dan Insan Pers. Dengan kegiatan olahraga bersama ini diharapkan solidaritas tetap terjadi dengan baik dan bersama sama menciptakan Kota Malang yang lebih aman dan kondusif.  “Kegiatan ini cukup positif, jadi kebersamaan TNI-Polri dan insan pers ini yang harus kita jaga bukan hanya semacam seremonial, tapi di lapangan juga diimplementasikan, terlebih  menyangkut kemajuan daerah dan kepentingan orang banyak, kita harus tetep sinergi,” kata Kol Zainuddin.

Danrem melanjutkan, tanpa insan pers juga tidak ada artinya, begitu juga sebaliknya, karena kita saling membutuhkan. Ia mewakili TNI dan Polri berterima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh insan pers. Karena tanpa media, tugas pokok TNI-POLRI tentu akan sulit berjalan dengan baik. ” No Hoax Social Media ”

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolresta Malang Kombes Pol Leonardos Simarmata, Dandim 0833/ Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Palaksa Lanal Letkol Laut (P) Andik Sanjaya, Kapolres Malang AKBP Hendry Umar,  SIK, MH, Dandenpomal Lanal Mayor Laut (PM) Eko Hari Purwanto, Ketua PWI Malang Raya Ariful Huda dan Ketua MTC Yusron). (pen/fik/ono)