Beranda TRIDARMA EKAKARMA Korem 083/Bdj Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah se Malang Raya

Korem 083/Bdj Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah se Malang Raya

28
0
KOMSOS:Kasi Renprogar Korem 083/Bdj Letkol Inf Kuwat Mulyono dalam giat Komsos bersama aparat pemerintah diwilayah Malang Raya.

Sinergitas Membangun Bangsa Dalam Melawan Pandemi Covid 19

Malang,Memox.co.id-Korem 083/Bdj mengelar Komsos ( Komunikasi Sosial) bersama aparat pemerintah se-Malang Raya mengambil tema “Sinergitas Membangun Bangsa Dalam Melawan Pandemi Covid 19”, (24/6/20).

Digelar kegiatan bersama para aparat pemerintah daerah guna penyiapan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukung dalam menghadapi pandemi Covid -19.

Danrem 083/Bdj Kol Inf Zainuddin lewat Kasi Renprogar Korem 083/Bdj Letkol Inf Kuwat Mulyono menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran para undangan dalam kegiatan Komsos.

“Saat ini kita¬† sedang menjalani New Normal Life yang tentunya kita semua TNI-Polri bersama aparat pemerintah berharap,¬† bahwa masa transisi ini bukan berarti kemenangan kita melawan covid 18 dan bereforia sehingga melupakan protokol kesehatan,”ujarnya.

FOTO BERSAMA:Kasi Renprogar Korem 083/Bdj Letkol Inf Kuwat Mulyono peserta Komsos mengambil tema “Sinergitas Membangun Bangsa Dalam Melawan Pandemi Covid 19”

Ditegaskan juga olehnya, kita sebagai aparat pemerintah  harus saling bekerja sama dalam memutus penyebaran Covid 19 ini, kita wajib memberikan edukasi tentang penerapan sosial distancing atau phsycal distancing serta membudayakan pola hidup sehat dalam bermasyarakat  dan di dalam lingkungan keluarga kita.

“Patut kita sadari tantangan terbesar negara ini adalah bagaimana terus menjaga seluruh komponen bangsa serta merawat dan memajukan NKRI yang artinya prinsip nasioanlisme perlu tetap dipegang teguh.

“Dengan terus bergerak pada plat form yang sama, yaitu dengan mengedepankan kepentingan Masyarakat, bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi dan golongan.

“Semuanya itu bisa terlaksana jika kita sebagai Aparat Pemerintahan bersinergis dengan komponen bangsa yang lain termasuk dengan masyarakat,”tegasnya.(fik)