Beranda TRIDARMA EKAKARMA Korem 083/Bdj Dapat Kunjungan Tim Opsdalwasku Ditkuad

Korem 083/Bdj Dapat Kunjungan Tim Opsdalwasku Ditkuad

40
0
SAMBUT: Tim Ditkuad yang dipimpin Kasubdit Bincab Ditku Kolonel Cku Herry Haerudin S Sos,saat disambut Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti

Kota Malang, Memox.co.id Korem 083/Bdj mendapat kunjungan Tim Operasional Pengendalian dan Pengawasan Keuangan (Opsdalwasku) Direktorat Keuangan Angkatan Darat (Ditkuad) dipimpin  Kasubdit Bincab Ditku Kolonel Cku Herry Haerudin S Sos, Selasa (14/07/2020)

Kedatangan Tim Ditkuad  di sambut  Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti dan didampingi Ws. Kasrem Letkol Inf Kuwat Mulyono serta Paku Rem Mayor CKu Krisijantoro, kunjungan tersebut dalam rangka Kegiatan Opsdalwas TA. 2020.

Disela sela kegiatan kunjungan tersebut  Mayor Cku Krisijantoro bahwa Opsdalwas dilakukan untuk melihat dan mengecek secara langsung apakah semua aturan yang sudah turun dari Ditkuad sudah diterima dan dilaksanakan, sekaligus tim juga mengontrol daya serap anggaran dikaitkan dengan pandemi Covid-19.

Paku Korem Mayor Cku Krisijantoro juga menyampaikan kepada ketua tim bahwa untuk Satker Korem 083/Bdj dan Jajarannya sudah menerima sosialisasi bujuk-bujuk terbaru,” ujarnya.

Hal senada disampaikan
Kolonel Cku Herry Haerudin S Sos  kedatangannya ini dengan maksud tujuan untuk melihat sejauh mana Paku Satker memahami  kesesuaian antara pelaksanakan tugas Baku TK III dengan ketentuan dan peraturan keuangan yang sesuai, sehingga akan tercipta keseragaman dalam pelaksanaan tugas yang dapat dipertanggung jawabkan.

“Untuk itu bagi Paku dan jajarannya agar lebih  teliti dalam memeriksa semua kelengkapan dokumen pembayaran (WABKU),” tegasnya. (fik)