Koramil Tegalsiwalan Karya Bakti Pengecoran Jalan Desa

26
0
Babinsa Koramil 0820/26 Desa Tegalsiwalan, Koptu Bambang tampak antusias bahu membahu bersama warga.

Probolinggo, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0820/26 Tegalsiwalan melaksanakan karya bakti perbaikan jalan desa bersama masyarakat dengan sasaran pengecoran jalan penghubung pemukiman warga di Dusun Krajan,Desa Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 0820/26 Desa Tegalsiwalan, Koptu Bambang tampak antusias bahu membahu bersama warga. Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtipmas Polsek Tegalsiwalan,Pj Kades Tegalsiwalan Asmudi, beserta Perangkat Desa Tegalsiwalan juga beberapa warga desa setempat, Selasa (13/4/2021).

Dikatakan Koptu Bambang, keterlibatannya dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas dan tanggung-jawabnya sebagai Babinsa untuk mendukung program pembangunan di Dusun Krajan Tegalsiwalan yang merupakan bagian dari Wilayah Binaan.

”Jadi sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya membantu warga termasuk ikut dalam Karya Bakti pengecoran jalan ini,” katanya.

Pj Kades Tegalsiwalan, Asmudi mengemukakan, pengecoran Jalan penghubung tersebut atas dorongan babinsa untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi rakyat.Pihaknya mengaku kehadiran Babinsa sangat berpengaruh dalam penyemangat warga.

“Karena TNI di pandang mampu menjadi patriot warga negara indonesia .Tidak salah peran dan tindak perilakunya mencerminkan semangat dan kesederhanaan Serta jiwa penolong bagi sesama warga,” terang Asmudi. (geo/mzm)