Kapolres Malang dan Dandim 0818 Beri Bantuan Warga Terdampak Gempa di Desa Sumbertangkil

78
0
KUNJUNGAN: Kapolres Malang AKBP Hendri dan Dandim 0818 Letkol Inf Yusuf saat melaksanakan kegiatan bansos.Terdampak Gempa di Desa Sumbertangkil

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dan Dandim 0818 Letkol Inf Yusuf melaksanakan Bansos (Bantuan Sosial) dan kerja bakti di Kecamatan Tirtoyudo khususnya di wilayah yang terdampak gempa, Selasa (13/04/2021).

Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Dandim 0818 Letkol Inf Yusuf tiba di Posko Bencana alam Desa Sumbertangkil Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang disambut oleh tiga pilar tingkat Desa Sumbertangkil.

BANTUAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat memberikan bantuan kepada warga korban gempa.

Selanjutnya memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak gempa bumi dan buka bersama dan sholat magrib berjamaah bersama dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19.

Kepada Memox.co.id Kassubag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat korban gempa khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Tirtoyudo.

Kedatangan Kapolres Malang AKBP Hendri dan Dandim 0818 Letkol Inf Yusuf disambut masyarakat dengan penuh rasa bahagia karena mereka sangat memerlukan bantuan serta perbaikan rumah mereka yang hancur akibat gempa,” terangnya. (fik)