Koramil 0818/19 Gondanglegi Mulai Sosialisasikan Vaksin Covid-19 di Wilayah Teritorialnya

37
0
SOSIALISASI: Babinsa Koramil 0818/19 Gondanglegi Serka Edi saat mensosialisasikan vaksin Covid-19 ke warga binaanya.

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/19 Gondanglegi melalui Babinsa, Serka Edi melaksanakan sosialisasi vaksin Covid-19 kepada warga binaannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara door to door, Serka Edi mendatangi warga secara langsung di tempat warung makan dan tempat nongkrong lainnya, Jumat (22/01/2021).

Menurutnya hal ini lebih evektif dan praktis karena tidak harus susah mengumpukan warga. Dengan langsung mendatangi warga binaannya bisa sekaligus melaksanakan Komsos.

“Ini sangat penting untuk diberikan. Pembekalan sosialisasi agar pemberian vaksin bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,” ujar Serka Edi disela-sela kunjungan ke warganya.

Walaupun vaksin Covid-19 sudah ada, Babinsa, Serka Edi tetap mengigatkan untuk selalu disiplin dan patuh terhadap Prokes, yakni dengan selalu mamakai masker saat beraktifitas keluar rumah, karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati.

“Ya mudah-mudahan dengan adanya vaksin Covid-19 ini, kita bisa agak bernafas lega sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan sehari–hari dengan tenang dan syukur-syukur bisa kembali normal seperti dahulu,” tuturnya. (fik)