Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/19 Gondanglegi dan Warga Gelar Karya Bakti di Lingkungan Kampung Tangguh...

Koramil 0818/19 Gondanglegi dan Warga Gelar Karya Bakti di Lingkungan Kampung Tangguh Dusun Krajan

10
0

Malang, Memox.co.id- Sinergitas aparat pemerintah desa, personel Koramil dan masyarakat di Kampung Tangguh Dusun Krajan Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, tak diragukan lagi. Hal ini seperti terlihat, Koramil 0818/19 Gondanglegi bersama Pemdes dan masyarakat melaksanakan Karya Bakti (Karbak) bersama dengan sasaran pembersihan lingkungan di area Kampung Tangguh, Minggu ((07/06/2020).

Danramil 0818/19 Gondanglegi Kapten Inf Reko Endro Kuntoro, menyampaikan bahwa karya bakti selain wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan, juga merupakan salah satu program TNI dalam rangka pemberdayaan wilayah pada aspek darat guna mewujudkan kemantapan ketahanan negara

“TNI harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam momen apa saja dan di mana saja disaat masyarakat membutuhkan TNI,” terangnya.

Menurutnya, TNI lahir dari rakyat dan kuat bersama rakyat. Sehingga, hal ini sudah seyogyanya membantu meringankan beban dan kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Semoga karya bakti bersama ini mendatangkan manfaat yang baik bagi masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tangguh,” tukasnya. (fik)