Beranda TRIBRATA Koramil 0818/19 Gondanglegi bersama Muspika Gencarkan Sosialisasi New Normal di Pasar

Koramil 0818/19 Gondanglegi bersama Muspika Gencarkan Sosialisasi New Normal di Pasar

25
0

Malang, Memox.co.id – Danramil 0818/19 Gondanglegi Kapten Inf Reko bersama Camat dan Kapolsek Gondanglegi terus melakukan sosialisasi New Normal atau Normal Baru bagi masyarakat. Seperti yang terlihat di Pasar Tradisional Gondanglegi, Rabu (17/6/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0818/19 Gondanglegi memberikan arahan terkait pemberlakukan New Normal dengan meminta pedagang dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan di pasar untuk dapat mengikuti dan mentaati aturan yang telah dihimbau oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dirinya mengajak masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung pasar untuk  mematuhi aturan yang telah dibuat dengan mengikuti protokol kesehatan. “Setiap berakitivitas diluar rumah wajib mengenakan masker, tetap menjaga jarak, biasakan mencuci tangan dengan sabun serta hindari berkerumunan,” himbaunya.

Bila masyarakat mematuhi semua aturan yang sudah disosialisasikan ini tentu dapat menghindari penularan virus dan sekaligus dapat memutus mata rantai perkembangan Covid-19.

“Aktivitas bisa kita lakukan tetapi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Biasakan untuk membawa handsanitizer, masker cadangan, sering-sering cuci tangan serta selalu jaga jarak,” lanjut Danramil.

Sementara itu Kapolsek Gondanglegi AKP Rahmat menyambut baik langkah yang dilakukan oleh Muspika Gondanglegi dalam mendukung pemerintah membasmi rantai Covid-19.

“Kita gencar melakukan sosialisai pada masyarakat agar menaati protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal,” bebernya.

Dalam arahannya Kapolsek berharap agar masyarakat dapat mengikuti himbauan yang telah disampaikan dirinya bersama Muspika,”Semoga himbauan ini dapat dilakukan dan diikuti oleh semua elemen masyarakat,” tutupnya. (fik)