Beranda TRIBRATA Koramil 0818/17 Ampelgading Gelar Patroli Gabungan Wajib Pakai Masker

Koramil 0818/17 Ampelgading Gelar Patroli Gabungan Wajib Pakai Masker

37
0
PATROLI: Anggota Koramil 0818/17 Ampelgading saat melaksanakan patroli gabungan wajib pakai masker.
PATROLI: Anggota Koramil 0818/17 Ampelgading saat melaksanakan patroli gabungan wajib pakai masker.

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/ 17 Ampelgading berbuat secara nyata dalam menjaga lingkungan tetap sehat sekaligus menciptakan percepatan dalam memutus mata rantai virus covid-19 dengan melaksanakan patroli masker bersama Polsek dan Muspika Ampelgading, Sabtu (30/10/2020).

Pemdes dan Muspika Ampelgading sangat mendukung kegiatan Loramil Ampelgading dengan pelaksanaan patroli masker di tempat wisata di hari libur panjang. Salah satu lokasinya adalah Wisata Alam Coban Sewu.

Dalam giat ini, anggota Koramil 0818/17 Ampelgading dalam mengabdi dan membantu masyarakat tidak mengenal waktu libur nasional. “Keikhlasan dan ketulusan dalam bekerja itu adalah kunci kita dalam bekerja, agar pekerjaan itu bisa berhasil dan bisa membawa berkah,” ungkap Serma Hadi Babinsa Desa Ampelgading.

Untuk memutuskan penyebaran Covid-19 para Babinsa dengan dukungan para relawan maka kegiatan dapat terselesaikan dengan lancar dan aman.

Sementara itu Danramil Ampelgading Kapten Chb Mulkamsiril menyampaikan, Agar diharapkan dengan adanya Patroli Masker gabungan ini bisa tetap berkesinambungan demi terciptanya hidup sehat dan bebas corona. (fik)