Beranda Polantas Bayar Pajak Kendaraan Makin Mudah di KB Samsat Karangploso

Bayar Pajak Kendaraan Makin Mudah di KB Samsat Karangploso

66
0
LOKET TAMBAHAN: Para wajib pajak kendaraan bermotor sangat terbantukan dengan adanya loket tambahan yang disediakan KB Samsat Karangploso.
LOKET TAMBAHAN: Para wajib pajak kendaraan bermotor sangat terbantukan dengan adanya loket tambahan yang disediakan KB Samsat Karangploso.

Malang, Memox.co.id – Peningkatan pelayanan kepada para WP (Wajib Pajak) terus dilakukan KB Samsat Karangploso Malang Utara dengan membuka dua loket pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) tahunan, Sabtu (31/10/2020).

Keberadaan dua loket pembayaran PKB tahunan ini untuk menghindari adanya penumpukan WP di ruang pelayanan utamanya serta untuk memutuskan penyebaran Covid-19.

“Dalam melayani masyarakat WP kita tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 mulai dari mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak phisik,” ujar PDPP KB Samsat Karangploso Hendra Harianto.

Dirinya juga menjelaskan, inovasi seperti ini sangat membantu masyarakat, kalau terlihat adanya jumlah WP yang meningkat loket layanan ini langsung akan dibuka.

“Alhamdulillah semua WP dapat terlayani dengan cepat oleh petugas gabungan dari Satlantas Polres Malang, Jasa Raharja perwakilan Malang dan Bapenda Propinsi Jatim Samsat Karangploso Malang Utara,” jelasnya.

Adanya dua loket tambahan ini mendapat apresiasi oleh Warti (32) warga Dau dia menilai adanya dua loket pembayaran PKB tahunan sangat memudahkan dalam membayar PKB. Menurutnya, berkat layanan tersebut ia tidak perlu lagi mengantre lama hanya untuk melunasi PKB. (fik)