Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/16 Sumawe Segera Tuntaskan Pengerjaan Rutilahu

Koramil 0818/16 Sumawe Segera Tuntaskan Pengerjaan Rutilahu

23
0
BEDAH RUMAH: Personel Koramil 0818/16 Sumawe rehab salah satu hunian milik warga yang tidak layak huni.

Malang, Memox.co.id – Program Bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) adalah program pengentasan kemiskinan yang dilakukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, yang secara nyata bersentuhan kepada masyarakat yang masih hidup dalam garis kemiskinan.

Tidak dipungkiri bahwa program ini adalah salah satu program yang langsung dapat dirasakan oleh mereka yang berhak mendapat bagiannya.

Mengawal itu semua, Koramil 0818/16 Sumawe, bersama Kepala Desa serta dari Kecamatan terjun langsung dalam proses pembangunan rumah tidak layak huni yang ada di wilayah binaannya, Minggu(11/07/2020).

Terkait permasalahan itu juga, disampaikan Batituud Koramil Sumawe Pelda Sugeng  bahwa untuk proses pembangunan rumah tidak layak huni telah di data dan dalam proses pengerjaan diharapkan dalam waktu dekat akan segera tuntas sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya berharap kebersamaan dan jiwa gotong royong bagi warga kecamatan Sumbermanjing wetan tetap solid apalagi program ini bertujuan mulia jadi kita semua berharap program ini sukses dan berjalan lancar,” ungkap Batituud Koramil Sumawe Pelda Sugeng. (fik)