Beranda TRIDARMA EKAKARMA Dukung Pembangunan di Desa, Koramil 0818/29 Dau Dampingi Giat Pelebaran Jalan Dusun...

Dukung Pembangunan di Desa, Koramil 0818/29 Dau Dampingi Giat Pelebaran Jalan Dusun Ndoro

15
0
DAMPINGI: Babinsa Karangwidoro Sertu Usman saat berada di lokasi pelebaran jalan di Dusun Karangwidoro.

Malang, Memox.co.id – Sertu Usman, Babinsa Karangwidoro Koramil 0818/29 Dau mendampingi kegiatan pelebaran jalan di Dusun Ndoro Desa Karangwidoro, Minggu (12/07/2020).

Jalan sepanjang 295 meter yang dilebarkan sebelah kiri dan kanan jalan, selanjutnya akan di cor oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Malang.

Pelebaran jalan ini dilaksanakan guna mempermudah akses jalan sehingga warga yang beraktifitas utamanya yang mengunakan kendaraan dapat berjalan lancar.

Di sela-sela kegiatan Sertu Usman mengatakan keikutsertaan Babinsa bersama warga merupakan kewajiban bagi TNI dalam upaya membantu pemerintah desa untuk mengatasi segala kesulitan warga yang dihadapi, selain itu juga untuk mendukung dalam pembangunan yang dilaksanakan di desa.

“Kegiatan di masyarakat merupakan sarana dalam upaya pembinaan wilayah maupun untuk berinteraksi sosial bersama warga guna lebih mendekatkan diri, sehingga untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan adanya kegiatan karya bakti akan memupuk semangat dalam bergotong-royong serta kekompakkan masyarakat dalam menyelesaikan setiap pekerjaan. (fik)