Koramil 0818/16 Sumawe Salurkan Bantuan Sembako dari TNI Polri di Desa Druju

101
0
BANTUAN: Anggota Koramil 0818/16 Sumawe bersama anggota Polsek Sumawe saat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Druju.
BANTUAN: Anggota Koramil 0818/16 Sumawe bersama anggota Polsek Sumawe saat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Druju.

Malang, Memox.co.id – Koramil jajaran Kodim 0818 bersama Polsek jajaran Polres Kabupaten Malang bersinergi menyalurkan Bansos (Bantuan Sosial) TNI-Polri kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 yang tidak mendapatkan 9 program Bansos dari pemerintah,Selasa (7/12/2020).

Kegiatan penyaluran Bansos TNI-Polri dipimpin oleh Aiptu Warlan berserta anggota Koramil 0818/16 Sumawe yang diwakili oleh Serda Sampurno bersama perangkat Desa Druju Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Kapolsek Sumbermanjing Wetan melalui Aiptu Warlan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten Malang tanpa terkecuali yang mana awal kegiatan penyaluran Bansos TNI-POLRI, telah di salurkan 20 paket kepada 15 KK Desa Druju yang belum menerima bantuan dari pemerintah,” terangnya.

Selain memberi bantuan, petugas Koramil 0818/16 Sumawe dan Polsek juga mengingatkan masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Diantaranya mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Melalui kegiatan sosial ini setidaknya dapat membantu meringankan beban warga selama pandemi Covid-19 ini,” ujar Serda Sampurno.(fik)