Beranda TRIBRATA Koramil 0818/13 dan Muspika Kalipare Serahkan Bansos kepada Keluarga Penderita Penyakit Hydrocepalus

Koramil 0818/13 dan Muspika Kalipare Serahkan Bansos kepada Keluarga Penderita Penyakit Hydrocepalus

34
0
SERAHKAN: Kapten Inf Miftahudin Danramil 13/Kalipare serahkan Bansos kepada keluarga penderita penyakit Hydrocepalus.

Rekomendasikan kepada Dinas Sosial Agar Segera Dapatkan Pengobatan Gratis

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/13 Kalipare bersama Muspika Kalipare serahkan Bansos kepada keluarga penderita penyakit Hydrocepalus di Dusun Ngembul Desa Kalipare Kabupaten Malang, Rabu (24/06/2020).

Kapten Inf Miftahudin Danramil 13/Kalipare menyampaikan kehadiran Muspika kepada keluarga penderita penyakit Hydrocepalus merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kecamatan Kalipare. harapannya dengan kehadiran Pemerintah Kecamatan bisa menambah moril keluarga.

Sementara itu, Kapolsek Kalipare Iptu Mashudi SH MH, dalam kesempatan yang sama menyampaikan Pemerintah Kecamatan Kalipare sudah merekomendasikan kepada Dinas Sosial supaya anak yang sakit segera mendapatkan pengobatan dan perawatan gratis.

“Terima kasih kepada pihak Muspika yang sudah memberikan bantuan moril dan materiil sehingga mengurangi beban kami,” ujar Misdi Kakek dari penderita penyakit Hydrocepalus

Hadir pada kegiatan ini, Kapten Inf Miftahudin Danramil 13/Kalipare beserta anggota, Iptu Mashudi SH.MH. Kapolsek Kalipare beserta anggota dan Kasun Ngembul Desa Kalipare Aripin. (fik)