Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/11 Donomulyo Gelar Patroli di Sejumlah Obvit

Koramil 0818/11 Donomulyo Gelar Patroli di Sejumlah Obvit

12
0

Pastikan Masyarakat Merasa Aman Selama Berlangsungnya New Normal

Malang, Memox.co.id – Koramil 0818/11 Donomulyo bersama Polsek menggelar patroli cipta kondisi (Cipkon) di sejumlah obyek vital di Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Sabtu (06/06/2020).

Patroli Cipkon ini dilakukan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan new normal life di wilayah Kecamatan Donomulyo.

Danramil Donomulyo Kapten Inf Pratikno mengatakan, patroli gabungan bersama Polsek Donomulyo dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi aman kondusif di Donomulyo.

“Kita berharap dengan adanya Patroli Cipta selama new normal kondisi masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Kapten Inf Pratikno.

Dalam patroli gabungan itu, pihak Polsek Donomulyo dipimpin oleh Kanit Sabara Polsek Donomulyo. Sedangkan Koramil Donomulyo melibatkan 3 orang anggota yang dipimpin langsung oleh Danramil 0818/11.

“Kegiatan Patroli Cipta Kondisi di Kecamatan Donomulyo akan terus dilakukan pada hari-hari berikutnya, guna memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat selama adanya transisi New Normal,” katanya.

Danramil juga mengungkapkan bahwa akan terus melakukan patroli ini pada hari berikutnya, memantau sejumlah objek vital di yang ada di wilayah teritorial Koramil Donomulyo agar tidak terjadi hal-hal yang diluar keinginan bersama. (fik)