Beranda TRIBRATA Kapolres Batu: Bekerjalah Dangan Baik Biarlah Masyarakat dan Pimpinan yang Menilai

Kapolres Batu: Bekerjalah Dangan Baik Biarlah Masyarakat dan Pimpinan yang Menilai

8
0

Sertijab Kapolsek Ngantang Polres Batu

Batu, Memox.co.id – Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prahtama S.I.K M.I.K pimpin Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kapolsek Ngantang dari yang sebelumnya dijabat AKP Suyatno ke Iptu Hanis Siswanto, Sabtu (06/06/2020).

Selanjutnya, AKP Suyatno akan bertugas di Polres Blitar dengan jabatan sebagai Kapolsek Lodoyo Barat.

Sertijab yang berlangsung di Gedung Rupatama Mapolres Batu dihadiri para pejabat utama Polres Baru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

TANDA TANGAN: Kapolres Batu AKBP Harviadhi saat penandatanganan penyerahan jabatan Kapolsek Ngantang dari AKP Suyatno ke Iptu Hanis Siswanto.

Dalam amanatnya Kapolres Batu AKBP Harviadhi menekankan kepada Kapolsek Ngantang yang baru Iptu Hanis Siswanto untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugasnya yang baru yang sebelumnya menjabat Kasi Provos Polres Batu.

“Tingkatkan sinergritas dengan tiga pilar yang ada diwilayah Kecamatan Ngantang TNI Polri serta perangkat Desa yang ada demi menciptakan suasana Kamtibmas yang senantiasa kondusif ditengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Batu.

Dirinya juga menegaskan, kepada Kapolsek yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara baik sesuai dengan tugas selaku anggota Polri yang senantiasa dituntut untuk memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Seperti yang ditekankan bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran SIK MSi laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab, biarlah masyarakat dan pimpinan yang menilai,” ungkapnya. (fik)