Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/10 Pagak Kebut Droping Material Rutilahu

Koramil 0818/10 Pagak Kebut Droping Material Rutilahu

28
0
MATERIAL: Anggota Koramil 0818/10 persiapkan material yang digunakan dalam program Rutilahu rumah salah satu warga Desa Pandanrejo.

Malang, Memox.co.id – Jajaran Koramil 0818/10 Pagak terus mengebut percepatan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) di wilayah Kecamatan Pagak Kabupaten Malang demi satu tujuan membantu masyarakat yang tidak mampu untuk memiliki rumah layak huni, Sabtu (04/06/2020).

Seprti yang terlihat di salah satu rumah warga Desa Pandanrejo, pada pagi ini sudah tersedia bata merah yang siap digunakan dalam program Rutilahu enam rumah milik warga, juga telah dilakukan pengedropan kusen 1 buah, kayu blandar enam buah dan usuk 32 buah untuk tiap rumah Rutilahu.

Kebahagian warga yang mendapat program rumah tidak layak huni nampak jelas senang dan bahagianya karena rumah yang saat ini masih berdinding ayaman dari bambu (gedek) nantinya akan disulap menjadi layak untuk di tempati.

”Terima kasih pak tentara atas bantuannya mudah-mudahan semua kegiatan ini dapat di catat oleh Allah SWT dan menjadi amal yang barokah Amin YRA,” ungkap Subur salah satu penerima Program Rutilahu Koramil Pagak. (fik)