Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/09 Ngajum Bersama Masyarakat Binaan Laksanakan Pembuatan Saluran Irigasi

Koramil 0818/09 Ngajum Bersama Masyarakat Binaan Laksanakan Pembuatan Saluran Irigasi

3
0

Malang, Memox.co.id -Babinsa Koramil 0818/09 Ngajum Desa Kranggan Sertu Suripto bersama  masyarakat binaan melaksanakan Kerbak (Kerja Bakti )pelebaran jalan  pembuatan saluran irigrasi di Dusun Kemuning Desa Kranggan Kecamatan  Ngajum Kabupaten Malang, Kamis (27/02/20).

Kerbak pelebaran jalan dan pembuatan irigasi di Dusun Kemuning anggota Babinsa Koramil 09 Ngajum  bersama komponen masyarakat sebagai wujud kerukunan, persatuan dan kesatuan bersama warga.

Keberadaan Babinsa Koramil 0818/09 Ngajum Desa Kranggan Sertu Suripto dan rekan Babinsa lainnya berbaur dengan masyarakat saling bahu membahu dalam memperlebar jalan serta pembuatan saluran irigrasi di Dusun Kemuning Desa Kranggan Kecamatan  Ngajum.

GOTONG ROYONG : Babinsa Koramil 0818/09 Ngajum Desa Kranggan Sertu Suripto bersama warga saat melaksanakan pelebaran jalan

Disela-sela kegiatan Kerbak Sertu Suripto menyampaikan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari masyarakat yang perlu didukung, sehingga dengan adanya gotong-royong seperti ini akan memupuk rasa persaudaraan serta kekompakkan masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan lingkungannya.

“Semoga dengan upaya ini akan membuahkan hasil bagi warga untuk meningkatkan pertanian mereka dan memudahkan dalam tranportasi dalam beraktivitas baik keladang maupun dalam penjualan hasil bumi sehingga kesejahteraan mereka akan meningkat lagi kedepannya,” terangnya. (fik)