Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kodim 0818 Terima Kunjungan Tim Asnik Dirbinter Bakti TNI dari Pusterad

Kodim 0818 Terima Kunjungan Tim Asnik Dirbinter Bakti TNI dari Pusterad

4
0

Malang, Memox.co.id -Tim Asistensi Teknis (Asnik) Bakti TNI dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) kunjungi Kodim 0818/ Kab. Malang-Batu, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis ( 27/02/20).

Kedatangan tim Asnik Bakti TNI dari Pusterad di Makodim 0818 Kab Malang-Batu disambut  Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Letkol Inf H. Ferry Muzawwad S.IP dan Pasiter Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi beserta staf teritorial di ruang kerja Dandim 0818.

Dalam Kunker  (Kunjungan Kerja) tim Asnik Bakti TNI dari Pusterad di Kodim 0818 diketuai  Kol Arm Dedi Nurhadiman S.IP disambut juga oleh pejabat pemerintah Kabupaten Malang  serta komponen masyarakat termasuk tokoh agama.

Dalam sambutannya Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh  mewakili Dandim 0818 Letkol Inf H. Ferry Muzawwad S.IP mengucapkan selamat datang kepada TIM Asnik Dirbinter Pusterad di Kodim 0818/ wilayah
Kab. Malang-Batu.

 

FOTO BERSAMA : Ketua Tim Asnis Dirbinter Pusterad Kolonel Arm Dedi Nurhadiman S.IP foto bersama dengan komponen bangsa dan masyarakat

Lebih lanjut Kasdim 0818 menyampaikan, melalui kegiatan Asistensi Teknis Bidang Bakti TNI, kami mengharapkan bimbingan dan arahan kepada Tim Asnis Dirbinter Pusterad tentang pelaksanaan kegiatan Bhakti TNI di Satuan Kodim 0818/ Malang-Batu.

“Mengingat masih banyaknya kekurangan kami dalam melaksanakan kegiatan Bhakti TNI karena dihadapkan pada keterbatasan sumber daya dan saran yang kami miliki,” ujarnya.

Selaku Ketua Tim Asnis Dirbinter Pusterad Kolonel Arm Dedi Nurhadiman S.IP juga menjelaskan, beberapa saat yang lalu Kodim 0818 telah selesai melaksanakan Kegiatan TMMD Reguler 106 di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang yang menyasar kepada peningkatan kesejahteraan rakyat.

Dengan didukung pembangunan infrastuktur bangunan serta tranportasi turut memajukan Kesejahteraan rakyat di Desa kedungsalam bersama Pemda dan instansi terkait yang mana telah berhasil mencapai 100 persen,” jelasnya.

Dikatakan juga olehnya, dari seluruh rencana yang telah di buat, ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi TNI yang mana telah mewujudkan baktinya kepada Rakyat sebagai  Anak Kandung dari Rakyat serta mengeratkan Kemanunggalan TNI Rakyat.

Diharapkan Bhakti TNI kedepannya akan lebih di perbanyak dan lebih menyasar kepada rakyat di manapun berada demi peningkatan kesejahteraan rakyat,” harapnya. (fik)