Beranda TRIBRATA Koramil 0818/04 Ngantang Fokus Sosialisasi New Normal di Pasar dan Tempat Keramaian

Koramil 0818/04 Ngantang Fokus Sosialisasi New Normal di Pasar dan Tempat Keramaian

48
0

Memox.co.id – Batituud Koramil 0818/04 Ngantang Serma Nursahid bersama Babinsa Ngantang, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa setempat, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian, pasar, tempat ibadah dan rumah-rumah warga, Selasa (16/06/2020).

Pelaksanaan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai peredaran Covid-19 yang digelar secara rutin dan terus menerus.

“Untuk sosialisasi protokol kesehatan menuju New Normal sasarannya antara lain rumah-rumah warga, tempat ibadah serta di tempat-tempat keramaian. Dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya social distancing, physical distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19 kepada masyarakat,” kata Serma Nursahid menjelaskan.

Lebih lanjut Batituud Koramil Ngantang mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah ia lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang telah disampaikan.

“Ini merupakan bentuk upaya kami selaku Koramil 0818/04 Ngantang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,” tutur Serma Nursahid. (fik)