Beranda TRIBRATA Kompolnas: Ingatkan Kalau Ada Polisi yang Melenceng

Kompolnas: Ingatkan Kalau Ada Polisi yang Melenceng

41
0
KUNJUNGAN: Tim Kompolnas yang diketuai Andrea saat melaksanakan kunjungan ke Kampung Tangguh di Yayasan Al - Hikmah Dusun Tanjungsari Desa Kuwolu didampingi Kapolres Malang AKBP Hendri.

Kunjungan Tim Kompolnas di Kampung Tangguh Desa Kuwolu Kecamatan Bululawang

Malang, Memox.co id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH dampingi tim dari Kompolnas (Komisi Kepolisian Nasional) dalam kunjungannya ke Kampung Tangguh di Yayasan Al – Hikmah Dusun Tanjungsari Desa Kuwolu Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, Sabtu (18/07/2020).

Tim Kompolnas yang diketuai  Andrea H. Poelongan, SH., M.Hum beranggotakan Ketua Slamet Ramelan, S.I.K., SH., M.H, AKBP Irfan Susanto, S.I.K, AKP Nadiar Rachman, SH pendamping Kompolnas dari Polda Jatim.

Tampak ikut dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bululawang Kompol Pudjijono, Kasat Lantas AKP Diyana Suci Listyowati S.I.K, Kasat Binmas AKP Nunung Anggraini dan Kanit Regident Iptu Yudhi Anugerah Putra S.I.K.

Kedatangan rombongan Kompolnas di Kampung Tangguh Yayasan Al – Hikmah Dusun Tanjungsari Desa Kuwolu disambut para tokoh agama serta Muspika Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang.

FOTO BERSAMA: Tim Kompolnas yang diketuai  Andrea foto bersama warga masyarakat yang ada di Kampung Tangguh Yayasan Al – Hikmah Dusun Tanjungsari Desa Kuwolu.

Disela-sela kegiatan kunjungan tersebut Ketua Tim Kompolnas Andrea mengatakan, keberadaan Kampung Tangguh ini berkat kesadaran yang timbul dari masyarakat yang didukung oleh pemerintah daerah termasuk Polres Malang.

“Saya sangat terkesan atas keberadaan Kampung Tangguh ini, semua ini tidak terlepas dari peran anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan pembinaan terhadap warga masyarakat yang ada di kawasan Kampung Tangguh ini,”ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, tugas kita adalah mengawasi program Kepolisian, dan kita juga membantu tugas presiden untuk menentukan kebijakan yang akan di keluarkan oleh Pihak Kepolisian.”Saya menitipkan pesan kepada warga Kuwolu untuk saling mengingatkan apabila ada Personel kepolisian yang melenceng,” terangnya.

Kunjungan kerja dari Kompolnas  di yayasan Al – Hikmah Dusun Tanjungsari Desa Kuwolu Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang merupakan agenda peninjauan inovasi dari Polres Malang untuk melayani masyarakat dan memutus penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polres Malang. (fik)