Kolaborasi Imbauan Prokes Polres Bangkalan dengan ‘3Srigala’ Dapat Respon Positif Netijen

34
0
Kolaborasi Bripka Vicky dan Bripda Herlambang dengan Nia Reza sosialisasikan imbauan Prokes. (dok. Polres Bangkalan)

Bangkalan, Memox.co.id – Polres Bangkalan menggandeng artis dangdut ibukota Nia Reza yang juga merupakan personel 3Srigala dalam mensosialisasikan imbauan Prokes.

Dua anggota Polres Bangkalan yakni Bripka Vicky Hartinanda Muin dan Bripda Herlambang Wahyu Anafis Satriatama nampak tidak canggung berkolaborasi dengan Nia Reza yang merupakan putri asli Bangkalan.

Respon positif-pun ditunjukkan oleh netizen. Berdasarkan pantauan di akun instagram milik @wecarebangkalan tayangan kolaborasi tersebut berhasil menembus 4.000an jam tayang.

Tak hanya itu saja, jika dilihat di Instagram milik Nia Reza, @niarezachan tayangan tersebut berhasil menembus 10.415 viewers hanya dalam dua hari.

Melihat antusiasnya warga dan respon positif dari netizen di dunia maya, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., menjelaskan jika pihaknya sangat senang karena usaha untuk memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat berhasil.

“Kami sangat senang. Menggandeng salah satu artis ibukota tentu bukan perkara yang mudah. Alhamdulillah, antusiasme dari masyarakat sangat baik dan semoga dengan ini masyarakat Bangkalan lebih patuh lagi menggunakan masker dan juga mematuhi protokol kesehatan demi mengurangi angka covid-19 di bumi Bangkalan,” terang AKBP Didik, Jumat (22/01/2021). (*/fik)