Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kol Inf Zainuddin: Prajurit Harus Mampu Menjadi Tokoh Ditengah Masyarakat

Kol Inf Zainuddin: Prajurit Harus Mampu Menjadi Tokoh Ditengah Masyarakat

70
0
TIBA : Kol Inf Erwan Subekti bersama sang istri Ny Erwan Fatmawati saat tiba di Makorem 083/Bdj

Upacara Prosesi Penyambutan Danrem 083/Bdj dari Kol Inf Zainuddin ke Kol Inf Irwan Subekti

Kota Malang,Memox.co.id – Sebelum meninggalkan Makorem 083/Bdj Kol Inf Zainuddin ambil apel pasukan terakhir yang diikuti pejabat utama Korem 083/Bdj bersama staf dan ASN bertempat di lapangan upacara Makorem 083/Bdj Malang, Minggu pagi (28/06/2020).

Dalam amanatnya Kol Inf Zainuddin yang kini digantikan Kol Inf Irwan Subekti menyampaikan  sama sekali tidak percaya bisa bertugas menjadi Danrem 083/Bdj yang memiliki wilayah teritorial Malang hingga Banyuwangi.

SALAM KOMANDO: Kol Inf Zainuddin bersama Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti

Secara pribadi saya merasa minder melihat foto foto mantan Danrem 083/Bdj adalah orang orang yang kini tampak dipermukaan,” ucapnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh prajurit maupun ASN yang bertugas di Makorem 083/Bdj mengabdilah kepada masyarakat sesuai dengan level masing-masing,keren tentara adalah anak kandungnya rakyat.

“Berikan karya yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat ditengah pandemi Covid-19,serta jadilah tokoh yang menjadi panutan rakyat, jangan sekali kali menyakiti hati rakyat dengan status yang kita sandang,” pesannya sebelum meninggalkan Makorem 083/Bdj.

APEL : Kol Inf Zainuddin saat mengambil Apel pasukan terakhir sebelum meninggalkan Makorem 083/Bdj

Usai penyambutan selaku Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti mengatakan, apa yang telah menjadi program Danrem 083/Bdj yang lama akan kita tindaklanjuti termasuk keberadaan Kampung Tangguh.

Saya akan menyesuaikan keberadaan Kampung Tangguh t sesuai dengan setuasi yang berkembang,” ujarnya.

PEDANG: Prosesi penyambutan Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti bersama sang istri Ny Irwan Fatmawati dengan pedangpora

Dirinya juga menjelaskan,melihat wilayah Korem 083/Bdj yang banyak memiliki wilayah tapal kuda,saya sangat berharap kerjasama dari seluruh prajurit TNI AD Korem 083/ Bdj untuk bersama sama membantu saya dalam mengatasi permasalah yang ada.

“Tanpa bantuan dari rekan rekan semua sangat berat bagi saya untuk mengatasi permasalah tersebut yang pasti saya telah melaksanakan orientasi penyesuaian dengan setuasi wilayah teritorial Korem 083/Bdj ,” ungkapnya.(fik)