Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kodim 0818, Dapat Kunjungan Tim Wasrik Itdam V/ Brawijaya

Kodim 0818, Dapat Kunjungan Tim Wasrik Itdam V/ Brawijaya

2
0

Malang,Memox.co.id-Tim Wasrik Itdam V/ Brw (Brawijaya ) diketui Kol Inf M. Sulistiono, melaksanakan kegiatan Post dan Current Audit TW I Tahun 2020 di Kodim 0818 Kabupaten Malang – Batu, Selasa(10/03/20)

Kedatangan Tim Wasrik Itdam V/ Brw disambut langsung Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Letkol Inf H. Ferry Muzawwad S.I.P, bertempat di ruang data Makodim Kepanjen Kabupaten Malang.

Dalam kata sambutannya selaku Ketua Tim Wasrik Itdam V/Brw Kol Inf M. Sulistiono mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang lumrah dilakukan guna mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran yang selama ini telah dilaksanakan.

“Kegiatan ini guna mengetahui kesesuaian antara program kerja yang direncanakan dengan penggunaan dukungan anggaran yang diberikan,” terangnya.

Dijelaskan olehnya,kegiatan ini juga untuk mewujudkan tata kelola keuangan negara yang transparan dan akuntabel guna mendapatkan penilaian BPK RI terhadap laporan keuangan Kemhan/TNI di lingkungan Kodam V Brawijaya memperoleh opini wajar tanpa pengecualian,” terangnya.

Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo saat mendampingi tim Wasrik menyampaikan, obyek pemeriksaan dalam pengawasan kali ini meliputi program kerja dan anggaran tahun lalu.

Termasuk program kerja dan anggaran tahun ini yang sedang berjalan untuk itu agar para Danramil dan perwira staf, mengikuti petunjuk dan arahan Tim Wasrik,” ujarnya.

Kasdim 0818 juga menegaskan,bila ada koreksi atau temuan segera diperbaiki sehingga ke depan menjadi lebih baik dan tidak terjadi lagi kesalahan administrasi,”jelasnya.(fik)