Ketua PWI Jatim Tutup Konferensi PWI Malang Raya

93
0
KATA SAMBUTAN Ketua PWI Jatim Ainur Rohim saat menyampaikan kata sambutan pada acara Konferensi PWI Malang Raya Tahun 2020.

Harapkan Ketua PWI Malang Raya Terpilih Bisa Tiru PWI Jember, MoU dengan Universitas Negeri

Kota Malang, Memox.co.id – Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jatim Ainur Rohim secara langsung menutup acara Konferensi PWI Malang Raya Tahun 2020, bertempat di Hotel Atria Kota Malang, Sabtu (19/12/2020).

Dengan hasil terpilihnya Cahyono secara aklamasi sebagai Ketua PWI Malang Raya Periode 2020-2023 mengantikan Ariful Huda.

Dalam kata sambutannya Ketua PWI Jatim Ainur Rohim menegaskan, kalau jaringan PWI Jatim saat ini semakin luas dengan jumlah PWI yang tersebar di wilayah Jatim baik kota maupun kabupaten sebanyak 28 PWI.

Hingga saat ini masih ada dua wilayah yang belum miliki PWI yakni Kabupaten Lumajang dan Situbondo.

“Dengan semakin besarnya jaringan yang telah kita miliki, saya minta kepengurusan PWI Malang Raya yang baru bisa menjaga marwah, martabat, integritas dan krebilitas agar nama PWI terjaga dengan baik di mata rekan kerja,” ujarnya.

AKLAMASI: Ketua PWI Malang Raya terpilih Cahyono saat menyampaikan kata sambutannya pada acara Konferensi PWI Malang Raya tahun 2020.

Dirinya juga berpesan kepada pengurus PWI Malang Raya yang baru agar meningkatkan hubungan dengan perguruan tinggi yang ada di Malang Raya baik negeri maupun swasta. Syukur-syukur dilanjutkan dengan MoU.

“Semua ini semata-mata demi kelangsungan anak-anak kita di dalam melanjutkan studinya di tingkat perguruan tinggi seperti yang telah dilakukan PWI Jember yang telah melakukan MoU dengan Unej (Universitas Negeri Jember) bukti nyatanya ada 5 wartawan disana yang telah mendapatkan beasiswa melanjutkan S2 di Unej,” terangnya.

Dirinya kembali menekankan kepada Ketua PWI Malang Raya terpilih untuk bisa segera mungkin mengikuti jejak rekan-rekan PWI yang ada Jember maupun Surabaya. (fik)