Beranda Pemerintahan Ketua Majelis Riyadlul Jannah Korwil Malang Selatan Haramkan Aksi People Power 

Ketua Majelis Riyadlul Jannah Korwil Malang Selatan Haramkan Aksi People Power 

22
0

Malang, Memox.co.id -Penolakan aksi people power yang akan dilaksanakan bertepatan hasil pada akhir perhitungan suara Pemilu 2019 oleh KPU  22 Mei 2019 terus berdatang salah satunya dari Kyai Samsul Hadi selaku ketua majelis Riyadlul Jannah Korwil Malang Selatan,Selasa   (21/05/19).

Penolakan gerakan people power oleh KH Samsul Hadi selaku ketua majelis riyadlul Jannah Korwil Malang Selatan dan pengasuh Ponpes Al Falah Desa Sumber Bening Kecamatan Bantur Kabupaten Malang.

Salah satu bentuk penolakan sebagai ulama serta tokoh agama yang ada di masyarakat yang tidak menginginkan gerakan people power yang melanggar hukum atau inkonstitusional.

Kepada Memox.co.id KH Samsul Hadi menegaskan, “Sebagai  Ketua  majelis Riyadlul Jannah Korwil Malang Selatan saya mengharamkan aksi people power yang dengan jelas melanggar konstitusi .

Serahkan permasalahan pemilu ini dengan jalur yang benar yakni jalur konstitusi dan undang-undang .Mereka yang tak terima dengan hasil pemilu dapat menempuh jalur hukum ke MK ( Mahkamah Konstitusi), (fik).