Ketua HTN Ikut Penjaringan Calon Walikota dan Wawali Kota Kediri

Mbak Vinanda Penuhi Undangan Demokrat Ikuti Penjaringan

Kediri, MEMOX.CO.ID – Ketua Harian Suket Teki Nusantara ( HTN) Vinanda Pramesti memenuhi undangan DPC Partai Demokrat Kota Kediri untuk mengikuti penjaringan Calon Walikota Kediri dan Wakil Walikota Kediri 2024 yang baru dibuka satu hari, Kamis (25/04/2024).

Bersama Tim Vinanda mendatangi kantor DPC Partai Demokrat sekitar pukul 14,00 dan langsung disambut hangat oleh ketua DPC partai Demokrat Ashari.

” Kami datang memenuhi undangan partai Demokrat, penjaringan ini sebagai salah satu syarat di partai Demokrat untuk dapat mengusung walikota yang memiliki kapabilitas, untuk ikut kita akan mengikuti mekanisme tersebut,”kata Vinanda.

Sementara itu, sekertaris DPC Partai Demokrat Baru Rohman mengatakan Penjaringan berdasarkan hasil rapat pleno DPC dan DPP Partai Demokrat tentang petunjuk pelaksanaan Pilkada Kediri.

Hal ini merupakan mekanisme Partai Demokrat untuk memberikan kesempatan kepada kader internal maupun dari luar partai untuk berebut rekomendasi dari DPP.

“Melalui mekanisme ini, kami ingin memastikan Demokrat akan mengusung calon kepala daerah yang memiliki kapasitas dan kapabilitas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kediri mendatang,” ungkap Baru Rohman. (mam/aji)