Beranda Peristiwa Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ikut Turun, Tinjau Dapur Umum Covid-19 di Ngajum

Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ikut Turun, Tinjau Dapur Umum Covid-19 di Ngajum

12
0

Malang, Memox.co.id – Ketua Bhyangkari Cabang Malang, Mala Hendri Umar ikut dalam kegiatan kunjungan ke Dapur Umum Covid-19 bertempat di Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Kamis (23/04/2020).

Kehadiran Ketua Bhyangkari Cabang Malang, Mala Hendri Umar mendampingi Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H. bersama Forkopimda dalam melaksanakan peninjauan  dapur umum pencegahan Covid-19.

Pendirian dapur umum di Kecamatan Ngajum ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran Covid-19.

BAGIKAN: Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar membagikan nasi kotak hasil olahan dapur umum kepada perwakilan warga.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar bersama Ketua Bhyangkari Cabang Malang, Mala Hendri Umar turut membagikan nasi kotak hasil olahan dapur umum untuk makan siang  warga masyarakat di Kecamatan Ngajum sebanyak 700 kotak.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Nining Hasumawati mengatakan bahwa dapur umum ini diolah oleh personel TNI, Polri dan Tagana (Taruna Tanggap Bencana).

Dari hasil pengolahan dapur umum langsung didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak dari penyebaran Covid-19.

Ia juga menjelaskan bahwa pendirian dapur umum ini dilaksanakan 2 kali dalam satu minggu dan tempatnya akan selalu berpindah-pindah.

“Dapur umum dilaksanakan 2 kali dalam satu minggu tempatnya akan berpindah pindah di wilayah Kabupaten Malang dan untuk selama bulan ramdahan akan dilaksanakan sore hari dengan maksud agar hasil olahan dapur umum bisa dinikmati pada saat berbuka puasa,” tukasnya. (fik)